SELAMAT DATANG DI PKS CIANJUR ZONDA DUA # TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA # FOLLOW KAMI DI TWITTER @pks_cianjur

Rabu, 06 Juli 2011

Ecky Awal Muharram : Penyaluran Dana PMN Jangan Ditunda-tunda!


JAKARTA - Koordinasi untuk penyaluran Penyertaan Modal Negara (PMN) bagi perusahaan BUMN agar dilakukan secara cepat dan tepat.

Hal tersebut disampaikan Anggota Komisi VI DPR RI Ecky Awal Muharram dalam keterangan tertulisnya kepada sejumlah media massa Selasa (5/7/2011).

"Kalau sudah sepakat untuk diselamatkan harus segera dilakukan, jangan ditunda-tunda. Penundaan waktu berarti akan ada penambahan biaya yang harus dikeluarkan, biaya bunga, biaya gaji karyawan, biaya penyusutan dll. Belum lagi nasib karyawan yang menjadi terkatung-katung," tegasnya.

Untuk itu, dirinya kembali menegaskan pentingnya koordinasi antarinstansi pemerintah dalam mengelola perusahaan pelat merah yang memiliki nilai strategis.

"Koordinasi ini penting, karena persoalan BUMN bukan hanya keuangan, tapi juga di beberapa sektor lain," imbuhnya.

Sehingga, menurutnya, jangan sampai pemerintah salah sasaran dalam memberikan dana segar ini. Serta jangan sampai pemerintah menganggap jika pemberian PMN ini dapat menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Jangan sampai pemerintah berpikir hanya dengan memberikan PMN maka masalah otomatis selesai. Business plan dan koordinasinya harus jelas. Koordinasi ini bukan hanya terkait BUMN yang hampir bangkrut, tapi juga untuk pengembangan BUMN yang sehat," pungkasnya. (sumber okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More