SELAMAT DATANG DI PKS CIANJUR ZONDA DUA # TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA # FOLLOW KAMI DI TWITTER @pks_cianjur

Rabu, 11 Mei 2011

Biaya Pelantikan Bupati Capai Rp0,5 Miliar


Cianjur: Percayakan Anda pelantikan bupati dan wakil bupati memakan dana hingga setengah miliar? Ini terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Pemerintah setempat menganggarkan dana pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih masa bakti 2011-2016 sebesar Rp500 juta.

Hal itu dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Cianjur, Suprayogi, Selasa (10/5). Anggaran tersebut diajukan Sekretaris DPRD Cianjur. "Kami berharap, jadwal pelantikan bupati dan wakil bupati Cianjur dapat dilakukan sesuai harapan menjelang akhir bulan Mei," katanya.

Terkait anggaran yang diajukan itu, tutur Suprayogi, jadi kewenangan Sekretariat Daerah Cianjur dan anggota DPRD Cianjur. "Anggaran yang diajukannya sebesar itu, namun realisasinya belum tahu berapa. Itu kewenangan dewan melalui rapat," ujarnya.

Dia menilai, keberhasilan dari proses pelantikan pasangan Tjetjep Muchtar Soleh-Suranto, sebagai pasangan terpilih tidak diukur dari besar kecilnya anggaran. Tapi lebih pada suksesi substansial atas prosesi tersebut. "Semoga proses pelantikannya berjalan aman dan lancar, sehingga masyarakat Cianjur dapat menerima pemimpin barunya," kata Suprayogi. (Ant/DOR)( sumber: metrotvnews)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More