SELAMAT DATANG DI PKS CIANJUR ZONDA DUA # TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA # FOLLOW KAMI DI TWITTER @pks_cianjur

Senin, 18 April 2011

Luthfi: PKS Menjadi Besar Karena Menjunjung Nilai Universal

Hidayatullah.com--Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq mengatakan, partai yang dipimpinnya sejak berdiri hingga saat ini mampu menjadi besar meskipun tanpa mesin uang dan tokoh-tokoh besar namun karena kerja keras kader.

"Ini hasil kerja keras kader PKS di seantero Indonesia. PKS tanpa tokoh dan orang-orang besar serta tidak memiliki mesin uang bisa eksis karena kesungguhan kerja kadernya," kata Luthfi dalam perayaan milad ke-13 PKS di Gelora Bung Karno, Jakarta,Minggu 17 April 2011

Ia mengatakan, sejak awal berdirinya PKS menjunjung dan memperjuangkan nilai-nilai universal sehingga kini ia mengklaim PKS telah menjadi partai Islam terbesar di negara yang berpenduduk muslim terbanyak di dunia.

Dengan kondisi tersebut , menurut dia, sudah merupakan tanggung jawab yang harus dipikul seluruh kader PKS agar memperlihatkan dan menunjukkan keramahan Islam dan kebesarannya dalam setiap agenda kegiatan PKS.

Ia meyakinkan meskipun tidak memiliki mesin uang dan tokoh yang besar, ke depan KPS bisa besar dan maju baik bertambah kadernya maupun perolehan suaranya meskipun tantangan yang dihadapi cukup berat.

"Dengan prestasi yang sudah didapat, gangguan dan tantangaan hanya akan mematangkan kader dan mengokohkan PKS karena itu semua adalah ujian yg harus kita hadapi," tambahnya.

Menurut Luthfi, PKS di usia yang ke 13, diibaratkan remaja yang sedang mengalami masa puber sehingga banyak yang menggoda. Dalam menghadapi godaan tersebut harus benar-benar memberikan respon yang tepat.

Godaan-godaan yang didapat berupa beberpa permasalahan yang dihadapi PKS yang menimbulkan berbagai respon dari sejumlah pihak ada yang menjatuhkan maupun yang pro.

Menurut Presiden PKS , hal tersebut wajar dalam kompetisi terutama untuk meraih simpati publik guna perolehan suara pada 2014, akan ada sejumlah langkah yang dilakukan oleh para politikus yang bertanding dalam pemilu kedepan.

"Itu biasa kalau dia melakukan manuver, tapi tradisi di PKS kita berlomba dalam berbuat baik," ujar Luthfi.*

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More