SELAMAT DATANG DI PKS CIANJUR ZONDA DUA # TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA # FOLLOW KAMI DI TWITTER @pks_cianjur

Sabtu, 23 April 2011

Khutbah & Siraman Rohani Saat Reses

 Abdul Hakim
Masa reses bagi anggota DPR bisa juga disebut saatnya pulang kampung. Namun ini hanya berlaku bagi mereka yang berangkat dari daerah pemilihan daerah kelahiran atau kampung halaman. Karena faktanya, banyak anggota DPR yang sejatinya tak mengenal daerah yang diwakilinya.

Anggota Fraksi PKS Abdul Hakim yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II
ini mengaku jika masa reses telah tiba tak ubahnya seperti kembali ke kampung. Aktivitas yang selama ini ia kerjakan kembali ia lakoni.

"Reses ya melakukan aktivitas yang selama ini tekah dikerjakan di tengah-tengah masyarakat," ujarnya kepada INILAH.COM melalui saluran telepon, baru-baru ini.

Menurut Sekretaris Fraksi PKS DPR ini, saat reses aktivitas yang acap ia lakukan di antaranya memberi khutbah saat salah Jumat digelar. Dia juga kerap berkeliling memberikan siraman ruhani kepada para konstituen. "Ketika pas Jumat, saya juga kerap memberi khutbah Salat Jumat. Termasuk memberi siraman ruhani," ujarnya.

Di samping mengerjakan kegiatan tersebut, Hakim mengaku saat reses dia manfaatkan untuk menyerap aspirasi dari para konstituen. "Saya melakukan jaring aspirasi di dapil saya, terkait dengan infrastruktur. Selain juga bertemu kader dan pengurus partai," ungkapnya.

Dia mengaku, target 12 kali kunjungan ke daerah pemilihan selama masa reses ia penuhi bahkan melebihi target yang ditentukan. "Alhamdulillah, saya melebihi target yang ditentukan yakni 12 kali kunjungan ke dapil selama masa reses," tutupnya. [mdr](inilah.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More