SELAMAT DATANG DI PKS CIANJUR ZONDA DUA # TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA # FOLLOW KAMI DI TWITTER @pks_cianjur

Jumat, 17 Juni 2011

Gubernur Janji Permudah Izin Pengusaha Baru


INILAH.COM, Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berjanji akan mempermudah izin usaha kepada usahawan baru. Pasalnya, peran dan kontribusi pengusaha sangat dibutuhkan sebagai entitas pertumbuhan ekonomi.

"Dorongan menjadi pengusaha bukan semata-mata dorongan nasional, tetapi keyakinan dan keagamaan. Tugas Pemprov Jabar mendukung upaya menumbuhkan usahawan baru melalui regulasi yang ramah investasi," ungkap Heryawan pada acara "Puncak Hari Ulang Tahun ke-39 Hipmi dan Deklarasi Hipmi PT" di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika, Rabu (15/6/2011).

Menurut Heryawan, Pemprov Jabar akan terus mendukung pengusaha agar bertambah sehingga rasionya semakin memadai jika dibandingkan dengan jumlah penduduk.

Selain itu, pemprov juga mendorong regulasi ramah investasi sehingga diharapkan penanaman modal terus meningkat yang akhirnya akan mendorong peningkatan ekonomi.

"Hipmi telah membuktikan sebagai pengusaha pejuang dan pejuang pengusaha. Hipmi pun perlu membuktikan menyelesaikan masalah sendiri, lalu orang lain. Misalnya volume kerja bertambah, maka semakin banyak orang yang tertolong," jelasnya. [jul]

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More