SELAMAT DATANG DI PKS CIANJUR ZONDA DUA # TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA # FOLLOW KAMI DI TWITTER @pks_cianjur

Jumat, 22 Juli 2011

Wilman Singawinata : Jadikan Rumah Kreasi sebagai Tempat Pemberdayaan Masyarakat

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Cianjur dari Partai Keadilan Sejahtera, Wilman Singawinata ketika menyampaikan sambutannya dalam peresmian Rumah Kreasi Zonda Dua.

Karangtengah-Zonda Dua-"Ibu-ibu ternyata lebih cocok dalam mengelola industri rumah tangga karena bila di kelola ibu-ibu dalam pengembalian pinjaman modal lebih baik"kata Anggota DPRD Kabupaten Cianjur,Wilman Singawinata dalam sambutan peresmian dan Launching Rumah Kreasi Zonda Dua,Jum'at (22/7) tentunya dengan tidak mengesampingkan peran Bapak-bapak lanjutnya.
Rumah Kreasi Zonda Dua yang berlokasi di Kampung Karamat Taifur Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah ini pun di harapkan setelah Launching bisa langsung di pergunakan dan di tindaklanjuti dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,sambungnya.
Anggota Komisi II dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini mengharapkan Rumah Kreasi yang di kelola oleh Pos Wanita Keadilan Zonda Dua dapat membuat suatu produk yang mempunyai daya saing dengan produk yang sudah ada di pasaran sehingga bisa diterima oleh masyarakat.
Semoga produk unggulan yang diperkenalkan oleh Pos Wanita Keadilan yaitu Abon Ikan ini, dengan mempunya ciri khas tersendiri dapat cepat diterima oleh masyarakat,harapnya.
Dalam sambutan terakhirnya Wilman Singawinata menyarankan Pos Wanita Keadilan dapat mengakses Kredit Usaha Rakyat dalam mendapatkan permodalan untuk menjalankan usaha yang bersama-sama dilakukan dengan masyarakat sekitar tersebut.(aus)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More