SELAMAT DATANG DI PKS CIANJUR ZONDA DUA # TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA # FOLLOW KAMI DI TWITTER @pks_cianjur

Jumat, 22 Juli 2011

Ketua DPD PKS Cianjur Resmikan Rumah Kreasi Zonda 2

Ketua DPD PKS Cianjur ketika memberikan sambutan dalam peresmian Rumah Kreasi Zonda Dua.(Foto:Dokumen Zonda Dua)

Karangtengah-Zonda Dua-Ketua DPD PKS Cianjur Teguh Agung NM, S.Si mengharapkapkan Rumah Kreasi Zonda Dua yang berlokasi di Kampung Karamat Taifur Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah dapat memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat sekitar.Harapannya itu di sampaikan ketika memberikan sambutan dalam peresmian Rumah Kreasi Zonda Dua,Jum'at ( 22/7/2011 )
Menjadi kewajiban struktur Zonda Dua untuk bisa memberdayakan ekonomi dan keterampilan masyarakat yang ada di sekitar Rumah Kreasi dan menjadikan basis pemilih untuk menghadapi Pemilu yang akan datang.
Rumah Kreasi Zonda Dua yang pengelolaannya bekerja sama dengan Pos Wanita Keadilan diharapkan bisa menggandeng ibu-ibu PKK dan memperdayakan ibu-ibu dengan memberikan pelatihan-pelatihan keterampilan.
"Anggota Dewan dari Daerah Pemilihan Dua pun harus berperan aktif dalam memberikan bantuan dan advokasi demi suksesnya Rumah Kraesi ini " tegasnya.
Dalam sambutan terakhirnya Teguh Agung juga memberikan pesan kepada Para Kader dan Ibu-ibu yang hadir untuk tidak cepat berputus asa dalam menjalankan usaha yang akan dirintis dan apabila mengalami kegagalan di awal untuk terus berusaha sehingga dapat sukses seperti yang diharapkan.(aus)

1 komentar:

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI


Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More