SELAMAT DATANG DI PKS CIANJUR ZONDA DUA # TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA # FOLLOW KAMI DI TWITTER @pks_cianjur

Jumat, 15 Juli 2011

Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Zonda Dua DPD PKS Cianjur

Ust.Wilman Singawinata (sebelah kanan) sedang memaparkan rencana reses di markas zonda dua
Bertempat di Markas Zonda Dua,pada hari Kamis ( 14 Juli 2011 ) diadakan rapat evaluasi dan konsolidasi antara Pengurus Zonda Dua dengan para Ketua DPC. Dari 6 DPC yang berada di wilayah Zonda hadir 4 Ketua DPC yaitu Ketua DPC Karangtengah Indra Hatta didampingi sekretaris DPC M.Nashor,Ketua DPC Mande M.Iwan,Ketua DPC Ciranjang Yusuf Supendi dan Ketua DPC Bojongpicung Saepudin Dinata,sedangkan ketua DPC yang berhalangan hadir yaitu Ketua DPC Haurwangi dan Ketua DPC Sukaluyu.
Pada kesempatan tersebut Ketua Zonda Dua Cecep Sapari,SPd yang didampingi Sekretaris Zonda Aulia Sukendar dan Bidang Kaderisasi Zonda Darajat menjelaskan Program yang akan dilaksanakan dalam rangka menghadapi Bulan Ramadhan 1432 H dan mengevaluasi program yang telah dilaksanakan pada bulan sebelumnya.
Agenda rapat zonda ini menjadi agenda tetap bulanan yang dilaksanakan setelah diadakan rapat zonda dengan DPD.
Pada kesempatan itu hadir Anggota DPRD Kab.Cianjur Ust. Wilman Singawinata yang juga merupakan Sekretaris Umum DPD PKS Cianjur dan memberikan penjelasan seputar rencana Reses Anggota Dewan di Daerah Pemilihannya yaitu Daerah Pemilihan Dua.(aus)

1 komentar:

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI


Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More