SELAMAT DATANG DI PKS CIANJUR ZONDA DUA # TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA # FOLLOW KAMI DI TWITTER @pks_cianjur

Kamis, 23 Juni 2011

Netty Heryawan Dikukuhkan Jadi Ketua Forum PAUD


Bandung - Istri Gubernur Jawa Barat Netty Prasetyani Heryawan dikukuhkan menjadi Ketua Forum Pendidikan Anak Usia Dini (Forum PAUD) Provinsi Jawa Barat periode 2011-2015, Rabu (22/6/2011).

Netty mengatakan, forum PAUD merupakan tempat berkumpul para stakeholder dan penyelenggara PAUD untuk menumpahkan gagasan dan ide penyelenggaraan pendidikan anak dimasa keemasannya. Dirinya berharap forum ini bisa berkontribusi untuk selalu menghasilkan sumber daya manusia berkualitas yang kelak akan mengolah sumber daya alam milik sendiri.

"Kita harus mendidik anak-anak untuk memiliki kesiapan dalam menghadapi tantangan pada zaman ketika mereka tumbuh dewasa. Berpuluh tahun yang akan datang, anak-anak kita lah yang akan menggenggam tongkat estafet kepemimpinan," kata Netty.

Menurut Netty, permasalahan yang dihadapi anak-anak Indonesia, khususnya Jawa Barat, adalah terabaikannya pembuatan akte atau pencatatan dokumen diri anak, gizi buruk, korban lalu lintas, anak-anak yang tanpa perlindungan dan advokasi, dan lain-lain. Maka tugas orang tua untuk berpartisipasi aktif mengurai dan mencari solusinya itu.

"Selanjutnya orangtua harus busa mengidentifikasi bakat atau potensi tersembunyi anak secara terintegrasi. Sementara tugas negara melalui berbagai peraturan adalah menciptakan kota layak anak," jelasnya.

Netty menambahkan, pemerintah dan orangtua berkewajiban menjamin hak-hak anak untuk hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara optimal sesuai harkat dan kemanusiaan, serta melindungi mereka dari berbagai bentuk kekerasan dan diskriminasi. [gin](inilah.com)

1 komentar:

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI


Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More