SELAMAT DATANG DI PKS CIANJUR ZONDA DUA # TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA # FOLLOW KAMI DI TWITTER @pks_cianjur

Senin, 15 Agustus 2011

Buka Bersama Pengurus DPC dan Kader PKS Se-Kecamatan Karangtengah


Panitia Ansyithoh Ramadhan 1432 DPC PKS Karangtengah menyelenggarakan Ifthor Jama'i di Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah, Ahad ( 14/8/2011 ).Nampak hadir pada kesempatan itu sejumlah Pengurus DPD,DPC,Para ketua DPRa dan tokoh masyarakat sekitar,tidak ketinggalan para ibu-ibu dan anak-anak kader meyemarakkan agenda rutin yang dilaksanakan oleh DPC PKS Karangtengah tersebut.
Asep Purnama selaku Ketua Ansyithoh pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para kader yang telah ikut serta berpartisipasi dengan memberikan bantuannya berupa materi maupun non materi. Sementara itu Ketua DPC PKS Karangtengah Indra Hatta menyampaikan apresiasi kepada Panitia Ansyithoh yang telah berhasil menyelenggarakan beberapa kegiatan di bulan ramadhan ini,sebelum acara ifthor jama'i ini pekan lalu Panitia ansyithoh telah melaksanakan kegiatan Ta'jil On The Road.
Ketua Zonda Dua yang di wakili sekretaris Zonda Dua Aulia Sukendar mengajak kepada pengurus dan kader yang hadir untuk terus konsisten dalam melaksanakan agenda-agenda kegiatan yang telah menjadi program DPC dan menyambut baik kehadiran kader-kader baru yang ada di Kecamatan Karangtengah.
Ustadz Wilman Singawinata selaku tuan rumah acara ifthor jama'i dan juga menjadi muwajjih mengajak kepada hadirin untuk bisa memanfaatkan bulan ramadhan ini sebaik mungkin dengan meningkatkan ibadah-ibadah sunnah seperti tilawatil qur'an,infak ,sedekah, tarawih, qiyamullail dan i'tikaf di sepuluh hari terakhir bulan ramadhan.
Acara ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Ustadz Lucky Soleh Lukmanul Hakim, dan dengan tibanya waktu berbuka puasa para hadirin segera menyantap ta'jil berupa kurma yang telah disiapkan panitia dilanjutkan dengan shalat maghrib berjama'ah di mesjid terdekat. (aus)

1 komentar:

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI


Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More