SELAMAT DATANG DI PKS CIANJUR ZONDA DUA # TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA # FOLLOW KAMI DI TWITTER @pks_cianjur

Sabtu, 21 Mei 2011

PKS: Setiap Orde Ada Kekurangan dan Kelebihan


Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, mengatakan tidak bisa membanding-bandingkan satu masa pemerintahan dengan masa pemerintahan lainnya, karena setiap pemerintahan mempunyai kelebihan masing-masing.

"Kita tidak bisa membandingkan kedua orde tersebut, yang terpenting kita akan mengambil hal-hal positifnya untuk sarana pengembangan pada orde yang berikutnya, dan membuang sisi negatifnya," ucap Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hassan Ishaaq di Jakarta, Jumat (20/5/2011).

Secara khusus Luthfi mengatakan kader PKS harus bisa mempelajari mana kelebihan dan kekuarangan setiap masa pemerintahan untuk menjadi pelajaran bagi masa mendatang.

"Masing-masing orde punya kelebihan, yang terpenting bagi PKS kita belajar dari semua orde, mana hal-hal yang positif untuk digunakan pada orde yang akan datang," jelasnya.

Dalam pandangannya orde lama memiliki kelebihan dengan adanya kebebasan, sedangkan orde baru memiliki kelebihan adanya kesejahteraan, dan orde reformasi memiliki kelebihan dengan adanya upaya mengkombinasi antara kebebasan dengan kesejahteraan.

"Mungkin pada orde berikutnya (setelah reformasi) akan ada kebebasan, kesejahteraan dan keadilan untuk masa orde yang akan datang," katanya.[bay]
(inilah.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More